Sabtu, 01 Oktober 2016

Solusi saat telat pulang dari sekolah.



     Hy guys.... (asik)..

   Hari ini hari jum"at.... hari di mana gue di omelin orang tua sampai ke ganteng gue luntur....

Semua itu karena dia ooo....tuhan kucinta dia kusayang dia inginkan dia..   *(eh sorry sampai nyayi...)

Ok.. kita lanjut...

   Saya di omelin karena..... pulang magrib.... sepulang sekolah saya langsung terjun ke warnet  dan baru pulang setelah maghrib...

Sesampainya di rumah....saya  dapat cerama panjang gratis dari orang tua.....

Tapi gue....
  Tdk kehabisan akal jadi saya keluarkan jurus andalan..... dan akhirnya ceramah yang panjang tadi di akhiri dengan kata
(ooooooo knp baru bilang sekarang )

Ok.... langsung aja... kita ke inti artikel ini....

1).di rumah teman....#

    Alasan yang pertama ini adalah alasan yang paling ampuh di antara sejuta alasan di otak saya....

Alasan ini juga....yg membuat kita bebas... .. tinggal bilang....

"dari rumah teman kerja tugas"

2. Dari rumah guru...

    Kan.... begini mama.... tadi ada tugas tapi.... susah baget di mengerti... langsung aja kerumah guru..... 
Habis kerja tugas eh di suru kerja bakti.... habis kerja bakti di suruh makan.....

Jadi lambat pulang....##@##

3). Di sekolah ada tugas tambahan.. 
Aco: maaf.... mama di sekolah ada tugas tambahan..

Mama: kok sampai maghrib...

Aco: habis kerja tugas... eh di suruh... bersiin kelas....

4).teman jatuh...

  Mama: kok baru pulang....

Aco: teman saya jatuh dari motor ma....

Mama: jadi teman mu bagaimana....
Aco: tdk apa2 tapi... patah kie rambut nya..;
-pusing sekali bede perutnya...

- mual2 kepalanya

Mama:ohhhh......

5). Jujur..

Terkadang.... orangtua akan tersentu hatinya jika..... anaknya jujur....

Mama: dari mana...

Aco: sepulang sekolah langsung ke warnet... saat aco di warnet eh.... lupa waktu jadi... pulang magrib...

Mama: ow.. makanya ingat waktu....

Aman....

Tapi kalw sipat orang tua sebaliknya.... ah....jangan cari saya...

by ibzyar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar