Sabtu, 24 September 2016

10 Gombalan maut part 1 versi remajaberutal

  Hy guys....... (asik)

   Hujan malam minggu kemarin masih terus berlangsung sampai saat ini. Untuknya saya tinggal di kabupaten barru(sul-sel). Jadi tidak akan banjir sampai monas tenggelam. Tapi hal ini bukan alasan saya bisa keluar rumah.

   Jadi saya masih di rumah....#??? sendiri... sendiri.... sendiri.... sendiri.... seperti dahulu... tampa dirimu kekasih.(sorry gue menyanyi cuma mau tes suara)

   Di balik hujan deras dan ke gantengan gue yang luar binasa.Gue masih sempat mikirin perempuan dan uang nya. Gue masih inget pas cewek2 kelepek2 pas gue gombal.

    Tapi tenang ilmu gombal hasil" kuliah jurusan gombal 7 tahun. akan gue bagiin buat kalian semua...... asik......

Langsung aja yang ke

1).CICAK

-ello: kamu taungak perbedaan cicak dengan kamu.

-Korban: engak tau emang apasih....!!!

-ello: cicak itu menempel di dinding kalw kamu di hatiku.....

- korban: aaaaaaa.......
     (salto sambil makan garpu)

2).MINTA POTO

-ello: minta potonya dong.....

- korban: emang mau di apa.....

- ello: buat nunjukkin ke teman2 aku kalw bidadari itu emang ada.

- korban; aaaaaaaaa.....
(Terban sambil duduk).

3). PAK POLISI

Ello; kamu tau... ngak bedanya pak polisi dengan kamu..???

Korban; enggak... emang apa....

Ello: sama2 bikin aku dekdekan...

Korban: buaaaaaa (munta garpu)

4).BULAN

-ello: kamu tau ngaak... bedanya bulan dengan kAmu

Korban: engak eman apa sie.....

-ello: sama2 cantik kalau di liat dari jau.... dan sama2 kasar kalw di liat dari dekat .....

Korban: ........ (salto sambil minta putus)

5).PENJAJA

-ello: syg kamu taunga aku itu belum ngerasain merdeka.......

-korban: kok bisa syg....

- ello: soalnya hatiku masih di jajah hatimu.... 

Korban: aaaaaaa.....
(nembak kamu pake sniper)

6). HUJAN

Ello:kamu taunga kenapa hari ini hujan......

Korban: karena sudah waktunya...

Ello: bukan....

Korban: jadi karena apa...

-ello : karena.... aku sayang kamu....

-Korban: aaaaaaaa....
(lompat  ke jurang....)

7).dokter

Korban: syg kemarin saya lulus jadi dokter lo....

ello: kalw gitu mulai hari ini aku pengen sakit terussss....

Korban: kenapa....

Ello: biar setiap hari bisa bersama kamu....

Korban: tapi kan saya lulusan dokter sakit jiwa....

-ello: ...... (kesurupan)...

8).FORMALIN

-ello; syg kemarin saya keapotik lo....beli FORMALIN

-korban: buat apa syg....

-ello: buat awetin cinta kita....

-korban:..aaaaaaa....
(minum baigon)

9).diabetes

-ello: syg ... kita harus putus...

-korban: kenapa yang.....

-ello: diabetes aku makin para

-korban: apa hubungan nya...

- ello; soalnya.... terlalu sering liat senyum mu yang manis.....

- korban: aaaaaaaa.....gombal
(Mati di tempat).

10). Pembaca.....

Hy pembaca sekalian yang merasa  punya gombalan yang lebih maut dari yang  di atas silakan.... luangkan di komentar.....

Dan gombal yang menurut gue yang paling maut akan gue tampilin di artikel gue yang. ...

# gombalan maut fart 2

Ok good by.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar