Minggu, 25 September 2016

10 sipat cewek yang paling di benci cowok.

Hy guys  (asik)

  Malam ini adalah malam yang paling gue benci. Bukan karena ini malam senin...... itu karena besok gue uts (ulang tengah semester 1).....

  Ow iya.... kalaw kalian mau tau.... saya itu sekolah di sma 1 tanete riaja  (SMANTRA) kecamatan tanete riaja/kabupaten barru/propinsi sulawesi selatan /pulau sulawesi /negara indonesia.

Gue kls 3 ipa 3(c)

Ok selain uts saya juga membenci sebagian sipat2 seorang perempuan yang nyebelin....

Dan yang saya maksudkan adalah....


1). Suka dandan belepotan...###

   Iya mulai saat ini saat di mana kamu(perempuan) membaca artikel ini....... stop dandan terlalu belepotan.....

Iya kita(laki2) tau....

   kamu dandan demi kita(laki2)......
Tapi..... elo pikir kita seneng gitu... satu kata (tdk banget) sorry jadi dua kata.....#lagi esmosini

Inget satu ini: muka manis kamu itu bukan buku gambar yang harus coret kiri kanan biar cantik....


2.terlalu sayang....

  Intinya hal yang berlebihan itu kami tdk suka.... termaksuk kasih   sayang kamu ke kita....

Contoh kasus gue.......

Pacar gue.... sorry ternyata suda jadi mantan....

Mantan gue chat gue tengah malam.....

"udah tidur syg semoga mimpi indah ya...."(cerita ini di ambil saat si mantan masih jadi pacar)

   perhatikan ini... elo pikir di tengah malam itu gue akan bangun... kalau## gue cerita nya bangun apa iya""" gue akan mimpi indah.... #mikir kie

   Bisa jadi juga saat itu gue mimpi indah tapi karena pesan elo masuk jadi gue terbangun.... lalu gue tidak bisa tidur sampai pagi.... akhir gue jadi ngepek....

#Ada juga....

      Cemburu saat gue antar mama aku ke pasar... tidak2 maksudnya super market.... (pasar tdk gaul)...

Kamu pikir.... aku akan pacaran gitu ama.. mama aku (astafirulla)


3). Diet biar kurus....

    stop.... Diet mulai saat ini....
Kamu pikir kami suka apa....... dengan badan kamu yang kurus karena diet... wewy....

Iya aku tau perjuangan diet itu....susah.... tapi kami tidak suka kamu kurus....

    Coba..... bayangin kita lagi jalan ke tempat rekreasi.... apa kata orang kalau kita gandengan tangan.....  (ih... itu cowok pasti pelit amat sampai 2 pacar nya kurus gitu....)

Siapa lagi yang kena kami(laki2) lagi yang.....

Klaw orang uda bilang gitu...
Kami itu cuma pasrah( sambil nyanyi

"mengapa harus aku yang kena"


4). Menganggap kami (laki2) pelit....

Pacar: beli in sepatu itu dong..... harganya murah kok cuma 2 juta.

Laki2: aku tidak bisa uang aku tidak cukup

Pacar: dasar pelit....

Ow.... sudah cukup. ..#

Kami itu tidak pelit saat pacaran...
Cuma...# kami itu juga punya kepentingan yang lain selain kamu....

Kami itu.....juga butuh

-biaya sehari2
-biaya sekolah
-dan biaya lain2 nya...


5). Menganggap cowok itu punya sikap yang sama (suka nyakitin cewek)

Jadi inget manta gue...

Cerita nya begini....

  Setiap hari saya perhatian dengan dia.setiap saat sy ada saat dia punya masalah. Setiap saat saya selalu mencintai dan menghargai dia....

Tapi apa dia mutusin aku demi cowok yang lebih keren dari saya(walaupun cuma Beda tipis)

-pas dia di putusin dan di sakitin dengan pacar barunya....... dia langsung update status di sosmed

" cowok itu sama.... suka nyakitin cewek" 

#buat mantan gue...

Wowy..... stop... berarti gue juga masuk.karena gue juga mantan kamu....

Padahal... kamu yang nyakitin aku(lebay).....


6). Misterius

Sipat yang berubah2
(hilang kan kebiasaan ini)


7).suka ngomel2.

  Iya kita tau....

kalw kita buat salah ke kamu.... pasti kamu jadi sakit hati..... tapi jangan ngomel2 don....  kan hati kamu yang sakit.... jadi kita selesaikan masalah ini dengan hati. bukan dengan mulut.....#ingat itu


8).ngomongin kejelekan mantan ke pacar kamu...

Cewek: syg... kamu taungak....kamu itu jau banget sama mantan aku...m
Klaw kamu mancung.. mantan aku pesek. Klaw kamu kaya mantan aku miskin. Kalw kamu ganteng mantan aku jelek.....

Stop gituin aku..... bagaimana pun kamu juga pernah pacaran sama aku..... 


9). Sombong pas uda tidak punya hubungan....

Wey.......

Kalw  kita putus bukan berarti kita harus marah han.....  sampai bulan jadi keju biar jerry bisa ke bulan dan makan dengan puas.......

Lalu elo sombong banget.....

Lupaya dulu kita pernah bertukar luda.....


10).......

Kalian isi sendiri cape gue ngomel2 begini.....

Kalian bisa tuanka pendapat kalian di komentar....


Ok good by...


1 komentar: