Sabtu, 24 September 2016

10 Cara meminta no hp,pin,id cowok/cewek idaman dengan sangat muda.

Hy guys.......

    Bertemu lagi dengan gue saudara beda bapak beda ibu dengan kamu......

    Karena ini hari minggu bukan hari senin jadi gue sangat bahagia....dan di balik kebahagiaan itu gue juga sedih. Kenapa gue sedih soalnya hari minggu ini hujan deras. Jangan tanya seberapa deras. Deras nya itu... luar biasa.

"Sederas cinta ku padamu"
( gombalan ini buat cewek  bukan untuk cowok)..... tapi gue serius hari ini memang hujan deras sampai2 gue tdk dengar mama gue teriak2 di depan pintu surga eh maksudnya pintu kamar gue...

Di waktu yang panjang ini saya akan memaparkan  artikel tentang

Cara meminta no hp,pin,id cowok/cewek idaman dengan sangat muda.

Iyapp. itu.. 😊

Dan caranya adalah.... setelah pesan 2 berikut ini.(engak bejanda gue)


1.PURA PURA TERPELESET.

Kamera rowling eksien....

Elo jalan... dan pura2 terpeleset di depan nya .....

-Elo: ah... sampai jatuh lagi...

-Korban: kamu tdk apa2....

-Elo: ndak ko cuma patah tulang di bagian pinggang,pinggul,jempol telinga sama rambut.....

-Korban; gue bantu"ya.....

-Elo: iya makasih.... kalw bisa telpon mama aku dulu... tapi hp gue lowbet

- korban; ini pake hp aku aja....

Ha..... di sini la kamu berak"sie elo mcall hpmu, baru invite bbmmu invite id line kamu...  sekalian main pokemon go.

2. ATAS NAMAKAN TEMAN.

  Di sini kamu harus berani layaknya seorang kapten pelaut yang sedang injak tai.....🐾


- Elo:Maaf temen gue minta nomor telepon,pin bbm dan id kamu soalnya dia pengen banget bicara sama kamu.

- korban: ow ..... teman kamu yang mana tunjukin don....

Di sini e loh jangan panik...
pake pola pernapasan darurat

Tarik napas dari mulut.... buang lewat pantat 3X... lalu e loh tunjuk aja pak satpam. Insyaallah korban akan ngasie......

3.MINTA LEWAT TEMEN SI KORBAN.
 
"Tidak usah di jelasin"


4.CULIK MAMA SI KORBAN.

Elo datang ke rumahnya.....
men gendap2 lalu culik mamanya
Pastikan itu mamanya. jangan sampai itu papanya.....

Kalw eelo CULIK papanya. lain lagi urusan nya.... kan bisa aja papanya guru karate. 

Habis di culik mamanya terus elo balik in mamanya..... eh maksudnya elo telpon si korban.....

"Mama kamu saya culik jadi kamu harus datang ke jln jomblo no 01...  membawa nomor hp,pin bbm dan id line kamu sekalian air putih gue haus. kalw sampai matahari terbelah  dan kamu tdk muncul mama kamu saya nikahi" (pake suara sensor alah inpetigasie di trans tu).





5: CARI DI GOOGLE

6. PAKE ILMU GELAR.

kok gelap ...... wow nyalain  lampu.... ngak bisa ngetik aku...


7). Bajak hpnya....

  Elo: bisa pinjam hpnya

Korban: bisa tapi bentar aja ya....

Dan silakan beraksie....


8).pake jasa dukun.....

Elo: enba..... gue  (ucapan elo di poton dukun)

Dukun: pasti kamu minta nomor hp,pin bb dan id line si doy.....

Elo: kok tau dukun...yaaa...

Dukun: mau tau knp saya tau "karna aku sayang kamu kita kan sehati dan sepaham"

3 abat kemudian.....

Dan akhir kamu dapat... yang kamu mau.... (tapi tunggu hadia dari tuhan)


9).MINTA langgsung.....


10). Yang ke sepuluh kalian sendiri aja yang isi....


Ok gue mau jln2 hujan nya mulai redanie tapi cintaku tak akan reda untuk mu..... samping jumpa.......


1 komentar: