Senin, 26 September 2016

Cara pilih teman versi remajaberutal

Hy guys.....(asik)

  Di sore ini gue lagi istirahat....  tadi gue lagie panen kacang tanah....

   Di antara puluhan teman gue...  yang saya panggil untuk membantu  saya panen kacang. Hanya ada 1 yang hadir..... itu juga karena orang tuanya yang suruh...

Saya tidak marah....
karena saya juga begitu.....

Baik...di artikel gue yang ke sekian ini gue akan memaparkan

"cara memilih teman versi remajaberutal."


1). Bercanda....

    Usahakan carilah teman yang suka bercanda dan tidak marah jika di candain balik....m

  Usahakan pilihlah teman yang suka bercanda dan membuat kamu terus tertawa sampai2 kamu lupa dengan masalah yang sedang kamu alami.....#😁

Dan Usahakan juga dia manusia......
 

2).teman kaya....

  Sebenarnya ini tidak wajib.... maksud saya adalah

"(teman yang tidak mementingkan uang adalah teman yang kaya)"


Dia bisa bantu kamu saat kamu sedang butu uang dan begitu juga sebaliknya........

  Klaw bisa....
Usahakanlah.... dia tidak pelit....
Dan baik.. 

3).antara kocak dan keren....

  Tipe teman yang selanjutnya.....
Adalah kocak dan keren...wow....

Di mana dia kocak saat ngumpul bareng sama teman dan dia keren saat di depan perempuan.....@$asik

4).Teman yang tidak membuat kamu jadi buruk. ...

  Iya.....dan saya maksudkan adalah

Dia.....

Merokok tapi tidak ngajakin kamu merokok....

Bolos sekolah tapi tidak ngajakin kamu bolos sekolah....

Minum racun tapi tidak ngajakin kamu minum racun...m@#


5).360 an teman dengan ulang tahun yang berbeda....

  Ide ini gue dapet dari kevin anggara.... saat kamu berhasil dapet 360 an teman dengan ultah yang berbeda kamu bisa makan kue ultah tiap hari.....

Tapi yang paling sulit.. .

Adalah saat kamu yang ultah.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar