Kamis, 29 September 2016

Disakitin cewek...???

Remajaberutal.blogspot.com

Hy guys..... (asik)...@#

  Malam kamis ini..... terasah seperti malam jum"at..... bikin takut.....

Takut yang gue maksudkan bukan.... perasaan takut ke hantu,jin atau apalah....

Ow... Iya gue berikan sedikit info tentang mahluk halus.....

Sebenarnya mahluk alus itu tidak ada...... semua yang kau pikirkan tentang mahluk ini berasal dari rasa takut yang berlebihan.....

Tapi mahluk halus.... juga ada yang nyata.....

Contoh:
- belut
- linta
- wanita....


Kenapa gue bilan..... wanita itu mahluk halus.....

Ok kita kembali ke topik artikel sekaligus menjawab.... pertanyaan yg di atas....


cowok di mata cewek selalu salah...???

Jadi bagaimana pun benar nya kamu klaw sedang di depan cewek.... pasti ujung2nya kamu juga yang salah.... apa lagi klaw kau memang salah.... (bisa2 kamu pusing tingkat negara).
  
Terkadang sy......
   Berpikir kenapa harus sy yang salah..... ketika berdebat dengan si gula ini(cewek)

Jawabannya adalah....
   karena saya  mengerti......
wanita lahir untuk benar... dan menyala kan laki2...

Karena wanita adalah mahluk paling sakral di dunia ini.....

- paling di takuti
- paling di sayang
- paling.. lima  negera..... dalam sebuah percintaan....

Jadi mau di apa.... nasi uda jadi tai💩.... 


Tapi tenang aja......!!!

  Gue punya tips buat kamu yang lagi di sakittin  pacar atau pacar orang .....

Sebelum saya memaparkan tips/gila dari gue......

Saya sebagai penulis tidak bertangun jawab dengan masalah yang akan terjadi.... jika  kalian mempraktekkan tips dari gue. 

 
                             *(ibzyar)*
                        Tanda tangan

Ok langsung aja.....

1). Jujur...

   Jika si gula manis(cewek) ini  berhasil menyakiti mu.... katakan yg sejujurnya.... klaw hal yang barusan.... dia lakukan membuat nya sakit hati....

Pasti unjung2 nya kamu yang di salah in... (wkkqqkwk)...😂😂😂

2). Ngambek

      Ngak mau pulang maunya di goyang..... asik
(pengaru dangdut kemarin)

Sorry gue bohong.....
    Mungkin kalian wajib.tau.... saya tidak suka dangdut# menurut gue tipe musik ini suda di cemarie dengan dangdut jaman sekarang..... 

Ok kembali ke topik....

Kamu ngambek aja....

- Tidak balas chat dia
- tidak nelfon dia
- klaw ketemu jangan di sapa....
- kalw putus jangan  cari saya.... ya....

3).minta putus.....

   Syg aku minta putus.......
Lontarin kata2 di atas jika dia terus nyakitin kamu....

Kalo dia..... minta maaf alhamdulillah....

Tapi kalw dia bilang
"aku juga pingin putus"...

Selamat sekarang kita sama2 jomblo....

4).pura2 kecewa...

     Di sini kamu tinggal keluarkan muka 2 seseorang yang tidak berdosa dan memiliki perasaan kecewa lalu kamu tinggal bilang
( syg tiap hari aku perhatikan ama kamu aku sayang kamu aku cinta kamu tapi apa syg .... sekarang kamu nyakitin aku....)

Kalw pacar kamu...

Nagis dan minta maaf...... silakan bikin acara 7 malam/hari...

Tapi kalw dia bilang

TERUSSSSSSS......

Silakan kecewa betulan ..... 

5).berusaha dan berdoa

Ini tips paling ampuh.... betul

Sayangnya saya tidak tau harus di jelassin dari mana....

6).sakittin  balik ... (balas dendam)..

   Asik.... klaw tips gue yang terakhir ini namanya
Tips bunuh diri....

Gampan kalian..... kalian tinggal olok2 dia hina2 dia.....

Kalo dia minta putus di syukuri aja.......
Tapi kalw dia....panggil papannya....(bagaimana)
Terus kalau papanya guru karate (bagaimana)....

Yang lebih para lagi.....
  klaw papanya uda matie.... kok bisa....
Iya la..... kalw papanya masih hidup kan masih bisa sembunyi..... tapi kalw papanya uda....mati mau sembunyi di mana lagi kalian bahkan di ganggu terus sampai ke... mimfi elo....

Ok uda dapat jawabannya......

Kalo cewek itu mahluk halus.....

Baik baca ini hingga berkAli....

Belut kan.... mahluk halus....
Coba aja di pegan perutnya  pasti licin

Klaw cewek coba aja di pengan perutnya pasti nyawa kamu melayang.....

Ok itu aja dulu.....

Kalo kalian punya informasi tentang

"sakit hati silakan di muntah kan di komentar"....

Sampai jumpa ....... (😆😆😆)



by ibzyar


1 komentar: