Minggu, 02 Oktober 2016

Ada apa dengan hujan...???

Hy guys..... (asik)

  Di malam ini cuacanya mendukung baget untuk tidur....#lagi hujan
Terkadang kita bingung saat hujan sebenarnya hujan itu dari manaya.....

    Apa hujan... itu dari awan.... atau dari alien...  tapi intinya malam ini hujan....

Jadi di artikel ini kita akan membahas...#hujan

1#apa hujan itu berka dari tuhan....!!!

   Tapi kenapa hujan sampai menimbulkan bencana.......

- menimbulkan longsor besar..
- menimbulkan banjir besar..
(saya tdk akan salah kalw menurut sy jakarta kota banjir... jadi kalw saya membahas jakarta sering  banjir itu bukan salah saya  karena jakarta memang sering banjir)

-membuat saya tertidur sampai2 lupa makan dan tugas sekolah

- Membuat ribuan jombloh bahagia dan tertawa sekeras mungkin...

2#Apa benar hujan itu bencana......

Tapi kata guru biologi saya...# air adalah sumber kehidupan dan kita semua tau kalw air berasal dari hujan....

3# apa benar hujan itu berasal dari langit....

Lalu kenapa bumi belum penuh dengan air hujan....
Seperti gelas yang yg di isi air....

Jadi padang pasir di gurun sahara.... Tdk punya langit karena di sana hampir tiap tahun tdk turun hujan.....

4).lalu hujan apa yang mengeluarkan cahaya......

Apa benar hujan itu alay......
Karena sebagian dari hujan pasti ada selfinya.....

Atau mungkin hujan.... berkata (ih... lagi kerja ni selfi dulu a....)

5).kenapa hujan berteriak...

   Apa benar hujan..... hujan juga bisa galaw....

6).hujan berwarna hijau

Kenapa sy mengatakan seperti itu.....

Ingat dlm lagu balon ku ada 5....

Warna balon yang meledak apa....
Hijaukan

Tabung gas yg sering meledak di indonesia warna apa

Hijau kan....

Ini membuktikan hujan warna hijau.... karena hujan juga meledak...




Ok itu aja..... kalian pikir aja sendiri apa posting di atas.... bisa masuk di otak.....


Jika saya salah.....
Jangan salahkan saya....

Karena kebenaran hanya milik tuhan semata.....

Ok good by.......



by ibzyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar