Senin, 17 Oktober 2016

Tipe tipe teman satu kelas



Hy guys..... (asik)

  Sorry ya...  baru posting artikel sekarang.... beberapa hal yang membuat saya tdk posting artikel selama 3 minggu adalah....

Sy tdk punya laptop "jadi saya buat artikel lewat hp android. Dan masalah selanjutnya adalah hp yang selama ini saya gunakan untuk membuat artikel di blog ini.... Tdk sengaja di tangkap guru bk gue...

Mampusla "di tahan selama 3 minggu"

Jadi.... bagaimana mama dede..
(eh sorry jadi curhat gue...)


Ok... di kesempatan yg sangat berharga ini saya akan memaparkan artikel tentang "teman satu kelas"...

Entah.....artikel yang akan saya maparkan ini... juga terjadi ama kalian atau cuma sebagian aja.... itu bukan urusan saya......


1). Keren.

     Diaantara sejuta teman yang selalu ada saat dia ada. Pasti ada aja teman kita yang keren buahget. kalian pikir..... punya teman keren itu asik...   tidak.....#😱buaaaa

  Stop gue enggak iri dengan mereka yang keren..... gue cuma ngak suka mereka karena... #mereka keren....

Ini alasan gue....
kenapa kamu harus benci yg keren2

-peluang kamu dapat cewek itu semakin menipis..... !!!
- saat kamu jalan bareng dengan si keren ini.... kamu jadi terlihat culun.....!!!
- pas dia ketemu cewek dia jadi budek.... #terlalu


Kalo kerugian cewek punya teman cowok keren....

- kamu jadi musuh bebuyutan si gebetan si teman keren kamu...
- peluang kena santet... itu besar...
- elo bisa naksir sama dia....


2.pintar

Kalo yang satu ini antara baik dan jahat coba kamu inget satu teman kamu yg paling pintar di kelas....

Kamu suda membayangkan nya.... dia pintar dia pendiam dia sering tuli dia disayang guru.... dan yg kalian harus tau dimana ada yg di sayang pasti ada yang di benci....

Dan epek sayang guru ke si teman kamu yg   pintar ini bisa membuat kamu terpojok....

Saya anggap kamu mengerti.....


Kerennya punya teman pintar adalah ....

1.teman pintar itu memberi motivasi.

Apalagi kalau soal rajin.........
Gue ngeliat orang pinter tuh ngerjain PR, disuruh ngerjain soal seketika dikerjakan dengan seksama.

Ujung2 nya gue jadi iri....

Jadi secara tdk langsung..... saya jadi  terdorong untuk ikut2tan.

Ceritanya itu mirip dengan elo yang lagi dengar motivasi dari mario tegu.... dan seketika.... kamu jadi me"bius... #tiba 2 beruba...

2. Teman pintar itu membuat kamu jadi  pintar.

  Melihat dia pintar baget.... membuat kamu jadi tdk berguna... dan saat itu juga kamu seakan ingin lebih pintar dari dia....

Dan saat itu juga kamu mulai serius belajar...

3. Teman pintar suka berbagi ilmu pada temannya yang tdk tau apa2.

   Tdk..... itu beda sekali antara pintar dan sok tau. Saat kamu lagi bingung dan merasa tdk tau dengan sesuatu yang membuat kamu jadi bingung..... kamu bisa menayangkan hal itu dengan teman kamu.... daan sesaat itu juga kamu bisa serap ilmunya...


4. Berteman dengan orang pintar membuat mu jadi tdk sok tau....

Knp gue katakan seperti ini....

#karena begitu....


3). Culun

Banyak yang bilang culun itu Kembalikan dari keren. pernyataan  ini 90% salah....

Kan begini...!!!.

Kebalikan berarti tdk sama
Kebalikan berarti tdk searah
Kebalikan berarti lawan kata....

Jadi.... kalw kau bilang culun kebalikan dari keren..... bhs indonesia mu masih di bawah standar......

Gue jelaskan....

- Klaw si keren di dekati cewek maka si culun di takutin cewek

#apa itu benar

- klaw si keren bernafas maka si culun tidak..

#apa itu benar

- klaw si keren manusia maka si culun bukan manusia

#apa itu benar

Baik dari pada pusing sendiri mending kita cari pengertian culun.....

*Menurut kbbi:

culun/cu·lun/akecil:Kotamadya Cirebon bagaikan seorang gadis -
- yang telah beranjak dewasa

Sumber:
(link):http://kbbi.web.id/culun

Klaw pengertian ini si tdk masuk di akal gue.....

*Stephen.

cupu & lunlai ( lunak & lebai )karna tidak pernah bergaul dan ketinggalan jaman dalam berpenampilan.

*Menurut gue sie....

     culun merupakan suatu ungkapan yang dipakai dalam menggambarkan kepribadian seseorang, kepribadian yang menggambarkan sesuatu yang indentik dengan... ketinggalan jaman....

Jika kalian punya teman satu kelas yg mempunyai ciri2 seperti di bawah  ini.... maka teman kalian itu culun....
1. Kutu Buku dan gemar bermain game

2. Pakaiannya Biasa-biasa saja, malahan terlihat kumal

3. Pendiam dan tak pandai merangkai kata

4. Suka sendiri dan tak suka berada di keramaian.

5. Bepergian sendiri, jika ada teman yang ikut, biasanya juga sama cupunya

6. Cuek, lucu, jutek, pendiam, pemalu dan jarang tersenyum.

7. Suka lawan jenis tapi dipendam dalam hati, dia ingin si lawan jenis itu tahu sendiri.

8. Sulit berbicara lebih dahulu dan menjawab seadanya.

9. Biasanya, memakai kaca mata besar sambil membawa buku tebal.

10. Tak perduli penampilannya, bahkan terkesan cuek.

11. Biasanya orangnya pintar, smart dan tak sombong.

12. Terlihat kusam dan lemas, padahal semangatnya belajar sangat tinggi.

13. Kalau ke sekolah, membawa bekal dari rumah.

14. Tak pernah bolos sekolah

15. Patuh sama orang tua, guru dan pacar (jika punya).

16. Pakaian nya berantakan

17. Tidak  Makan batu

18. bernapas

19. Ketinggalan jaman

20. Sering  di panggil culun.

Terserah kalian.....  intinya culun juga manusia... dan teman kamu


4).komedian

     Kalo yang ini adalah tipe teman yang wajib kalian miliki. Kenapa saya mengatakan ini karena tipe teman seperti ini bisa menambah umur kamu.....

     Kok bisa..... apa hubungan nya teman dengan umur yang bertambah.....???


Teman komedi..... ini dapat membuat kamu terus tertawa....

Dan mungki kalian udah tau kalw:

- Tertawa membuat pikiran rileks
- Tertawa membuat kondisi kamu stabil
- Tertawa membuat kamu tenang
- Tertawa juga baik untuk kekebalan tubuh
-tertawa membuat kamu " melupakan masalah berlebihan yang sedang kamu alami..

Dan saat itu juga.... umur kamu bertamba....

Bahkan saat kamu meroko...umur kamu masih bisa bertambah. ..

Penelitian 1 : merokok sebatang bisa mengurangi 11 menit usia,

Penelitian 2 : tertawa bisa menambah usia hingga 15 menit.

so, Merokoklah sambil Tertawa, masih untung 4 menit kan,, hehehe.. *_^


5).teman D D D P.

Kalo yang satu ini adalah teman yang mungkin aktif di malam hari mungkin sering keluar malam dan mirip kalilawar.

Dia jarang kesekolah "sering bolos...
Kalo dia kesekolah munkin cuma dddp: datang duduk diam pulang...

Dia jarang bergaul di sekolah...

Karna....klaw kelas uda kosong dia tidur nyenyak....


6). Antara rajin dan malas

     Saat datang terlambat pulangnya cepat....  tipe teman yang satu ini mungki niat sekolahnya setenga2....

Kalw di tanya guru.... paling cuma senyum.....

Mungkin dia memegan erat primsip kak kevin anggara...m


JIKA DI TANYA GURU.... SENYUM AJA.... KARNA SEJUM MENJELASKAN SERIBU KATA2

#kevin anggara


7).  Emosi an

Kalo yang ini.... adalah tipe teman yang paling gue ngak suka....

Kenapa....
   
  Dia kaya ibu2 ngidam.....
dikit2 marah

Dia: nanti belajar apa.....

Kamu: munkin  matematika...

Dia: jangan pake mungki don.... mau berkelahi kamu.... ayo sini gue tinju muka kamu....

Kamu: stres sambil salto...


8). Biasa....

Iyaaaa biasa...



Ok itu tipe2 teman satu kelas yang gue tau.....

Kalw ada tipe teman yang gue ngak tulis di sini silakan muntah kan di komentar...



by ibzyar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar